Tuesday, February 26, 2013

Lomba Lari 10K

Saya ingin mengabadikan momen indah mendapatkan medali "Finisher" di acara lomba lari 10K yang diselenggarakan oleh BOSOWA Grup, salah satu perusahaan ternama di wilayah timur Indonesia seperti yang pernah di ulas oleh Siti di salah satu postingannya .



Kalau saya cuma mau menampilkan foto kebanggan diriku, yang berpose bersama sang Juara 1 & 2, dan secara resmi diriku mendaulat diri sendiri sebagai juara ketiga. Pantas nggak ya ?
nih foto kebanggaan ku nih, bersanding dengan jawara dari negeri Afrika, ayooo tebak negara mana ?
Ya kan disana orang-orang suka lari-larian tuh sama cheetah dan singa *wakakakak. Makanya mereka pada kuat-kuat tuh larinya, ayoo sudah tahu negara mana? aku kasih petunjuk deh biar menang, negara ini letaknya di Afrika, jumlah huruf nama negaranya 5.

Kalau tebakan benar saya kasih hadiah deh, hadiahnya dapat 1 tips "financial planner" yang baik, silahkan email aja masalahnya akan saya berikan satu solusi.
Yuk tebak dari negara mana duo item manis ini?
 Sisa buat koment aja dibawah postingan ini ya....yukkk mareee saya tunggu ya....


No comments:

Post a Comment