Tuesday, February 26, 2013

Kalap shopping

Beberapa waktu lalu bersama Jenk Lasibuk aka Jenk Sitidj ini aku diculik dibawa ke salah satu Mall besar di kota ini, alasannya sih mau diajak bantuin dia cari perlengkapan seseranan alias erang-erang pernikahan dia. Yang punya hajatan kan dia kok yang ikutan belanja aku ya..he he


Jadi setelah berjam-jam kita roaming di mall cari sepatu, malah saya juga belikan sepatu untuk ibuku, setelah bosan menunggu dia coba-coba sepatu, kita langsung keluar dan ternyata di lantai 3 mall, salah satu toko perlengkapan RT yang ternama didunia buka cabang di mall tersebut.

Tanpa tedeng aling-aling lagi kami langsung masuk dan menggila di dalam, berbagai promosi "best buy" "disc 10%" lah.. aku yang bisa dikatakan tak pernah masuk ke toko ini sebelumnya langsung ingat "ada uang cuti" yang bisa menjadi alat pembayaran kali ini.

Akhirnya satu keranjang trolly pun harus kami dorong ke mobil, di dalamnya pun berisi semua perlengkapan rumah yang sudah lama kami impikan, bahkan sampai kursi teras imut nan elegant pun langsung masuk ke mobil silver jenk siti, terpaksa karena kebanyakan barang dia kuwajibkan mengantarkan sampai dirumah.

Tapi tetap pembelanjaan kami terkontrol, menggunakan alat gesek alias kartu kredit namun langsung dibayar keesokan harinya. Nah itu baru nasabah KK yang baik. Nanti aku posting fotonya ya, soalnya yang ambil gambar si Jenk Siti.


No comments:

Post a Comment